Selasa, 22 Oktober 2013

DriverPack Solution 11 | Kumpulan Driver Buat Windows

Remo-XP.com - Buat pengujung remo-xp.com yang sudah merequest program DriverPack Solution 11, mungkin bisa langsung di cek dan mudah-mudahan DriverPack Solution 11 ini seperti yang anda minta, hehe.

DriverPack Solution 11 ini merupakan sebuah program yang berisi kumpulan-kumpulan driver (automated driver installation) untuk semua versi windows (32/64 bit) yang dapat anda gunakan di berbagai macam komputer.


DriverPack Solution 11
DriverPack Solution 11 ini belum saya coba, saya sedang proses mendownloadnya. Ukuran nya sekitar 2.8 Gb, nanti bila sudah selesai mendownload, saya akan update kembali informasinya, atau mungkin sobat blogger yang lain ada yang pernah mencobanya?? Silahkan komen dibawah yah,, hehe.

UPDATE (28102011) : Saya sudah selesai mendownloadnya, link download bisa di resume, saya aja 3 kali resume, hehee. Setelah saya mencobanya, DriverPack Solution 11 ini kurang lebih sama seperti yang sudah saya jelaskan di atas, merupakan sebuah program yang secara otomatis menginstall driver yang di butuhkan untuk komputer atau notebook anda. Jadi anda tidak perlu menyediakan berbagai macam CD/DVD Driver untuk menginstall driver di komputer (misal : sehabis install ulang), cukup dengan DriverPack Solution 11. Program ini cocok buat teknisi komputer (jasa install ulang), karena tidak perlu membawa berbagai macam CD/DVD Driver.
DriverPack Solution 11
Buat yang terkendala koneksi internet, anda bisa melakukan order DriverPack Solution 11 dixp-store.com.


Password : www.remo-xp.com 
Download DriverPack Solution 11 (Directlink (2.8 Gb)) ||

0 komentar:

Posting Komentar

Please like and comment