Minggu, 04 November 2012

CARA MUDAH MENYEMBUHKAN ORANG KESURUPAN

Ketika berbicara kesurupan, seringkali kita mengaitkannya dengan fenomena mistik, klenik, gaib, dan supranatural, padahal kesurupan adalah fenomena  psikologis
Kesurupan terjadi ketika pikiran bawah sadar (alam bawah sadar) seseorang mengambil alih pikiran sadar. Dalam hal ini orang kesurupan menganggap  ke dalam pikiran bawah sadarnya,  masuk mahluq gaib, mahluq gaib yang dimaksud sebenarnya versi ciptaan pikiran bawah sadarnya sendiri
Kesurupan seringkali terjadi kepada orang-orang yang bersentuhan dengan mistik, klenik, supranatural, dan orang-orang yang seringkali nonton film-film mistik, hantu dan sejenisnya, sehingga hal-hal tentang mahluq gaib dan sejenisnya tertanam dalam pikiran bawah sadarnya.
Kesurupan jarang sekali terjadi pada orang-orang yang rasional, berpikir ilmiah, dan logis.
Cara Anda Menyembuhkan Orang Kesurupan
Telah dijelaskan di depan bahwa kesurupan terjadi, karena orang kesurupan menganggap ke dalam pikirannya masuk mahluq gaib. Artinya sumber dari kesurupan adalah pikirannya. Maka cara  menyembuhkannya dengan memasuki dan mengambil alih pikirannya secara telepati
  1. Ketika mengingat seseorang berarti memasuki pikirannya, ketika melihat orang yang kesurupan, berarti memasuki pikirannya.  
  2. Bisikkan dalam pikiran orang kesurupan “Istighfar”, “saya sembuh dari kesurupan”.
  3. Gambarkan dalam pikiran orang kesurupan, bahwa tidak ada mahluq gaib memasuki pikirannya, atau mahluq ghaib yang ada dalam dirinya telah keluar. 
  4. Rasakan sedalam-dalamnya hati orang yang kesurupan tenang, stabil. Hal tersebut dilakukan secara intensif & kontinyu.
  5. Dalam pikiran orang kesurupan berbunyi "Istighfar" dan "saya sembuh dari kesurupan, hatinya menjadi tenang, tergambar pula dalam pikirannya tidak ada mahluq gaib memasuki dirinya, atau mahluq ghaib yang ada dalam dirinya telah keluar.
  6. Hatinya merasa tenang dan stabil.
  7. Orang kesurupan mengganggap isi pikirannya dan isi hatinya berasal dari dirinya sendiri, padahal isi hati dan pikirannya berasal dari anda yang dikirimkan via telepati jarak dekat (hipnotis).
Itulah prinsip dasar menyembuhkan orang yang kesurupan.
Jadi, menyembuhkan kesurupan itu mudah kan ?

0 komentar:

Posting Komentar

Please like and comment